Club Car, produsen kendaraan listrik ternama di dunia ini kembali mengadakan acara spesial bertajuk ‘2023 Club Car Asia Dealer Meeting’ di Jiaxing, China pada 20-21 Juni lalu. Kegiatan ini memiliki 3 agenda yakni business report, dealer award & winning, serta puncaknya adalah peluncuran Club Car Minibus.

Melalui business report, Club Car menyampaikan perkembangan pasar kendaraan listrik dan unit usaha mereka, yang salah satunya menunjukkan market share Club Car di Indonesia mencapai 76% lewat PT Mobilindo Nusa Persada (MNP). Dengan ini, MNP menerima penghargaan ‘2022 Market Influential Award’. Penghargaan tersebut adalah apresiasi bagi MNP sebagai distributor yang berpengaruh di pasar area distribusinya (Indonesia). Hal ini sudah ditunjukkan oleh MNP melalui produk Club Car yang digunakan di berbagai lokasi di Indonesia seperti golf course, tourism, dan hospitality serta acara resmi G20.

Kegiatan ini turut menyampaikan bagaimana marketing yang sesuai/tidak dengan pasar dan unit Club Car. Hal ini dapat digunakan sebagai acuan dan strategi bagi jaringan dealer Club Car, sehingga ke depannya mereka dapat mempromosikan serta memasarkan unit lebih luas.

Tidak hanya itu, sebagai produsen kendaraan listrik, Club Car juga terus memperluas portofolio produknya. Kali ini, Club Car menghadirkan Club Car Minibus sebagai kendaraan listrik yang ideal dalam memenuhi kebutuhan di beberapa tempat seperti golf course, tempat wisata, dan kampus.

Club Car Minibus memiliki gaya otomotif, desain ergonomis, kapasitas kursi yang lebih luas, dan performa yang unggul dengan kecepatan 30 km/jam. Sama seperti pendahulunya, Club Car Minibus juga merupakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan rendah biaya operasional.

Kendaraan ini juga tetap menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang lewat bagian kemudi serta kursi penumpang. Didukung dengan electronic power steering, electronic display informasi kendaraan, serta back-up camera.

PT Mobilindo Nusa Persada (MNP) akan segera menyediakan Club Car Minibus di Indonesia dan pada bulan Agustus mendatang, Club Car Minibus ini berencana mendukung acara Bali Turtle Island 2023 yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.